Surga Belanja Para Pecinta Cokelat Eropa

Bagi pecinta cokelat asal Eropa, belum lengkap rasanya jika tak mengunjungi gerai cokelat Chocomory yang terletak di Cisarua, Bogor Jawa Barat.
Pasalnya, saat berkunjung kesana, Anda dan keluarga akan semakin dimanjakan dengan hadirnya gerai yang khusus didesain dengan konsep one stop shopping, Chocolate Shop Chocomory Riverside.

"Para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan. Produk cokelat berkualitas tatapi juga memadukan seni pembuatan cokelat didalamnya," kata Axel Sutantio, Business Development Chimory, dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM,, Kamis (27/12).

Menurut Axel, cokelat yang disajikan pun adalah cokelat yang paling fresh yang bisa ditemukan di Indonesia, karena dibuat di tempat dan ‘made to order’, artinya, cokelat dibuat sesuai dengan permintaan harian dari toko.

"Keterbukaan factory serta jaminan produk coklat yang akan selalu “fresh” diharapkan mampu membawa happy experience tersendiri bagi para pengunjung kami," jelasnya.

Lebih jauh, Axel menambahkan varian produk Chocomory yang ditawarkan, terdiri dari Belgian Chocolate Bar, Chocolate Covered, Belgian Praline, dan Chocolate Snack. Kreasi menu merupakan hasil pengalaman keliling dunia dari sang pemilik bersama ibu dan neneknya mencicipi coklat paling populer di dunia," tambahnya.

"Produk coklat yang paling favorit di sini, yaitu resep favorit Oma (nenek-red) saya yang hanya terdapat di Belgia dan Singapura. Namanya Almond Crunchies yang terbuat dari kepingan campuran kacang almond, gula, dan butter yang dilapisi milk chocolate," ungkap Alex.

Dengan konsep fun and friendly, semua orang bisa berinteraksi dan bereksperimen dengan coklat, tidak sekadar membeli dan memakan coklat.

"Semua produk yang kami buat, paling fresh yang bisa ditemukan di Indonesia karena dibuat langsung di tempat. Fresh diharapkan mampu membawa happy experience bagi pengunjung, sesuai dengan tagline kami, 'Where Happines Comes Alive'," ujar Alex.

lihat de bron

Leave a Reply