Konsumsi Buah Yang Paling Baik untuk Camilan Pagi

Manfaat yang dapat menyehatkan tubuh tentunya ada di dalam semua buah-buahan. Buah jika dikonsumsi akan terasa manfaatnya jika dimakan dengan kondisi utuh atau tidak dibuat jus. Tetapi, tidak seluruh buah bisa dinikmati sebagai camilan apalagi untuk mereka yang sedang mengikuti program penurunan berat badan.

Seperti dikutip dari laman times of india, simak beberapa buah paling baik untuk dijadikan camilan di pagi hari sebelum masuk ke jam makan siang.
Strawberry
Semua jenis strawberry merupakan jenis buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Serat yang terkandung dalam kedua buah juga menyehatkan.

Cherry
Selain buah berry, cherry juga mengandung antioksidan tinggi dan pemanis gula alami. Buah ini juga rendah karbohidrat namun kaya akan serat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Apel 
Buah Apel dan Pir merupakan buah yang kaya akan antioksidan dan serat yang membuat perut terasa lebih lama kenyang serta mampu menunda rasa lapar.

Apricot
Memiliki kandungan gizi yang hampir sama seperti apel dan pir, apricot mengandung nutrisi yang kaya akan vitamin C dan serat sehingga menjadi buah terbaik untuk camilan sehat.

Buah Tin
Buah yang juga disebut denganbuah ara ini memiliki kadar gula yang rendah seperti strawberry namun kaya serat layaknya apel. 
lihat de bron

Leave a Reply