Sulit Tidur? Gunakan Alat Bantu Ini

Kondisi fisik seseorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari dipengaruhi oleh kualitas tidur yang dimiliki seorang individu.
Bagaimana kualitas tidur anda sepanjang malam di tahun 2012?

Jika kualitas tidur yang anda miliki kurang memuaskan, mungkin Anda perlu beberapa alat bantu untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik di tahun 2013. 

1. Suplemen


Dengan sari pati magnolia untuk mengendurkan otot, menenangkan saraf dan merendahkan kadar kortisol (hormon stres alami dalam tubuh) sama baiknya dengan ziziphus, yang meningkatkan gelombang alpha di otak yang membantu kita tidur, Seditol adalah pil ajaib untuk mereka yang susah tidur.

2. Yoga


Beberapa gerakan yoga dipercaya bisa membantu untuk mudah tidur seperti menempelkan kaki ke dinding ke arah atas sementara badan berbaring.

"Ini baik
untuk menenangkan sistem saraf," ujar Cat Alip-Douglas dari sekolah yoga selebriti Jivamukti di London.
Dilakukan selama lima sampai sepuluh menit, bernapas dengan kesadaran
akan memudahkan untuk merasa kantuk dan tertidur.
3.
Minuman

"Kombinasi hop dan valerian d
ari Dr.Stuart 's Valerian Plus adalah brilian untuk meningkatkan tidur Anda," kata ahli gizi Ian Marber,
Meminumnya 20 menit sebelum tidur berfungsi seperti obat penenang ringan dari jenis yang paling lembut.
4.
Minyak Esensial

"Dari pengalaman, saya telah menemukan campuran vetivert, camomile dan cendana minyak esensial adalah bantuan tidur yang lebih efektif daripada lavender," saran Geraldine Howard, pendiri Aromaterapi Associatess. Akar wangi meningkatkan perdamaian dan ketenangan.

5.
Tip Kesehatan

"Jika Anda merasa sulit mendapatkan tidur malam yang baik, cobalah ambil 200mg magnesiumuntuk merangsang tidur," saran Ian Marber.
Atau memiliki 20 menit berendam Flakes Magnesium.
6.
Gadget khusus untuk tidur

Jika Anda adalah tipe orang yang tidur dengan mendengar suara-suara, Machine White Noise adalah jawabannya. Mesin ini akan bergumam rendah pada saat Anda tidur untuk meredam suara dari tempat tetangga, lalu lintas, cuaca, dan lainnya.

7.
MaskerTidur

Tidak semua masker mata yang dibuat sama, beberapa seperti Masker Eye Silk Holistiic, mencegah semua cahaya masuk dan diisi dengan campuran lavender dan didukung dengan beludru kulit yang halus untuk
extra kenyamanan.

8.
Aplikasi

Semua ahli sepakat bahwa
untuk mendukung tidur, matikan telepon, televisi dan laptop. Tapi kami pikir itu layak membuat pengecualian untuk tetap menyalakannya karena ada beberapa aplikasi yang bisa membantu mendapatkan tidur lebih
Tidur dengan catatan MotionX , menjaga polatidur Anda, sehingga Anda tahu kapan Anda cenderung untuk bangun pada malam hari, terus melacak energi Anda. Gunakan juga alarm untuk membantu bangun.
9. Hembusan angin


Biarkan jendela kamar tidur terbuka, jika hanya hanya oleh satu inci dan bahkan selama musim dingin.
Tidak hanya untuk menurunkan suhu tubuh, Anda juga perlu untuk mencegah ruangan menjadi panas selama malam hari yang bisa membangunkan Anda. Sebuah suhukamar yang konstan dingin sangat ideal.
10. Lilin aromaterapi

Menyalakan lilin aromaterapi selama beberapa jam sebelum Anda pergi tidur dan menikmati wewangiannya memberikan perasaan damai.

lihat de bron

Leave a Reply