Hemat Tahun Baru Dengan Pasangan

Tahun 2012 memang sudah lewat sehari, tetapi momen perayaan tahun baru belum habis sampai saat ini. Tahun baru identik dengan pesta dan kemeriahan kembang api dalam perayaannya. namun bagi kebanyakan pasangan memeriahkan pesta tahun baru dengan mengeluarkan tidak sedikit uang di kantong.
Sebenarnya Anda dan pasangan Anda juga bisa bersenang-senang saat tahun baru tanpa menghamburkan banyak biaya. Coba saja simak cara hemat rayakan tahun baru bersama pasangan seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Candle light dinner. Tidak perlu pergi ke restoran mahal untuk menikmati makan malam romantis pada malam tahun baru. Siapkan sendiri hidangan lezat di rumah dan mengatur meja untuk candle light dinner bersama pasangan.

Waktu bersama anak. Jika sudah memiliki anak, cobalah untuk menghabiskan malam tahun baru dengan mereka. Anda dan keluarga bisa terjaga sampai tengah malam sambil memainkan permainan klasik seperti ular tangga atau monopoli.
Bukankah tidak ada yang lebih berharga daripada menghabiskan waktu bersama anak?

Nostalgia. Beberapa pasangan yang sudah menikah cukup lama pasti memiliki pengalaman menghabiskan malam tahun baru berkali-kali. Coba ingat-ingat salah satu momen berharga Anda dengan pasangan saat tahun baru. Ini adalah cara paling hemat merayakan tahun baru bersama si dia.

Camping. Anda dan si dia adalah pasangan pecinta alam? Ayo mendaki gunung dan camping saat tahun baru! Suasana alam yang mendukung akan membuat perayaan tahun baru terasa berbeda dari hiruk pikuk di kota.

Makan besar. Selain bersama pasangan, Anda juga bisa mengundang teman untuk menikmati makan malam bersama. Untuk menghemat biaya, sebaiknya Anda memasak sendiri atau meminta teman membantu untuk menyiapkan hidangan. Setelah itu, bermain kartu pada malam tahun baru juga asyik untuk dilakukan.

Itulah berbagai cara hemat rayakan tahun baru bersama pasangan. Kalau Anda akan merayakan tahun baru seperti apa dengan si dia?
lihat de bron

Leave a Reply